Mengaktifkan Fitur Telnet Pada Komputer

Hello guys

   Mengaktifkan Fitur Telnet Pada Komputer - Bagi pembaca yang telah lama akrab dengan komputer dan jaringan komputer pasti sudah akrab dengan apa itu telnet. Ya telnet adalah fitur yang memungkinkan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat lain atau bisa juga server melalui jaringan internet berbasis teks.
     Setelah ada kasus ketika saya mencoba untuk melakukan telnet dan telah menetapkan IP dan sebagainya, tetapi komputer saya tidak bisa melakukan telnet. Setelah diselidiki adalah fitur telnet di komputer saya, saya belum diaktifkan.
Mengaktifkan Fitur Telnet Pada Komputer

     Setelah saya mengaktifkan komputer fitur telnet maka saya bisa melakukan telnet. Sekarang saya akan memberitahu semua pembaca yang mungkin masih bingung cara mengaktifkan fitur telnet? Jawabannya bisa ditemukan di bawah ini.
  1. Klik Start.
  2. Pilih Control Panel.
  3. Klik Programs.
  4. Klik Turn Windows features on or off.
  5. Gulir ke bawah sampai Anda menemukan Telnet Client.
  6. Berikan checklist pada Telnet Client.
  7. Klik OK.

     Demikian tulisan singkat saya tentang Mengaktifkan Fitur Telnet Pada Komputer. Mudah-mudahan apa yang saya tulis dapat bermanfaat bagi Anda dan juga terima kasih mau membaca artikel saya.
GBU

Comments

Popular Posts