6 Alasan Orang Memilih Toyota Kijang

Salam sejahtera guys..

     6 Alasan Orang Memilih Toyota Kijang - Saat ini kembali saya akan memberik sedikit terkaan tentang salah satu mobil yang populer sampai dengan saat ini yaitu Toyota Kijang dalam artikel yang berjudul 6 Alasan Orang Memilih Toyota Kijang. Seperti yang diketahui banyak orang, Toyota adalah salah satu brand mobil yang suda sangat terkenal dan terbesar di Indonesia dan Kijang adalah salah satu produk yang menjadi unggulan dari Toyota. Oke tanpa banyak basa basi lagi langsung kitalihat alasan - alasannya....
6 Alasan Orang Memilih Toyota Kijang
  1. Salah satu legenda milik Toyota : Kenapa saya mnyebutkan kijang adalah salah satu legenda dari Toyota?  ini karena melalui Toyota Kijang produsen Toyota bisa meraih masa kejayaannya yang salah satunya pada awal tahun 2000-an. Selain itu dari berita yang saya baca penjualan Toyota Kijang masih menempati peringkat pertama untuk mobil yang paling banyak dijual di Indonesia bahkan katanya jika penjualan Avanza dan Xenia digabungkan masih belum bisa menyaingi jumlah penjualan Toyota Kijang. Mungkin inilah salah satu alasan banyak orangyang masih memilih Toyota Kijang sebagai kendaraan pribadi walaupun sekarang Kijang sudah naik menjadi MPV kelas atas yang otomatis harganya juga lebih mahal dari Low Class MPV.
  2. Mesin yang bertenaga : Dari dulu memang sudah rahasia umum kalau Toyota Kijang memang bertenaga buktinya sampai sekarang masih banyak mobil Toyota Kijang keluaran tahun 90-an yang masih berjaya bepergian jauh beratus - ratus kilometer tanpa ada masalah. Selain itu masih banyak juga Kijang - Kijang lama yang masih bisa berlari sampai diatas 100 km/h walaupun mesin belum ada perubahan (seperti Kijang'87 saya yang pernah saya coba pacu sampai 130 km/h di tahun ini).
  3. Stabil saat dikendarai : Ini mungkin adalah faktor pendukung kenapa orang banyak memilih Toyota Kijang daripada MPV sekelas yang lain. Tidak dipungkiri bahwa Kijang adalah salah satu mobil yang stabil saat berkecepatan tinggi. Berbeda dari mobil  - mobil lain yang pada kecepatan yang sama mengalami hal - hal seperti limbung, atau mobil berguncang berlebihan seperti mau terlempar.
  4. Muat banyak : Untuk yang satu ini mungkin di Kijang - Kijang keluaran baru mungkin agak kurang relevan karena Kijang sekarang (Innova) dirancang sebagai MPV 7 seater walaupun memang bisa diisi lebih dari 7 orang. Namun jika kita lihat kebelakang ke awal tahun 2000-an atau bahkan sebelum tahun 2000-an rata - rata yang memiliki mobil Kijang pasti diisi lebih dari 8 orang karena kapaasitas muatan yang besar. Pengalaman saya pernah membawa sampai 10 orang di Kijang Super '87 saya.
  5. Mudah dimodifikasi : Salah satu keunggulan yang membuat banyak orang memilih Toyota Kijang adalah karena mobil ini tidak tergolong sulit untuk dimodifikasi. Apalagi untuk kijang keluaran tahun 90 - 2000-an banyak sekali yang dimodifikasi. Dan untuk modifikasinya pun beraneka ragam dari modifikasi yang standar sampai modifikasi yang tergolong ekstrim. Dari mobil untuk keperluan sehari - hari menjadi mobil off road atau juga mobil untuk kontes,  Kijang adalah salah satu primadonanya.
  6. Mobil idaman keluarga : Sejak dulu sampai sekarang kualitas dari Kijang semakin meningkat tidak hanya dari segi mesin, namun juga interior dan eksteriornya juga perawatan yang tidak terlalu sulit karena sparepart yang banyak tersedia dimana - mana, sehingga walaupun sekarang hargannya tergolong tinggi namun karena mindset yang sudah terbentuk sejak lama bahwa Kijang adalah mobil idaman keluarga dan memang sudah teruji kualitas dan eksistensinya sehingga bisa bertahan sampai saat ini, walaupun saat ini kejayaan Kijang sudah sedikit menurun karena adanya mobil MPV yang lebih terjangkau seperti Avanza dan Xenia juga yang lain.
     Nah itu adalah terkaan saya tentang 6 Alasan Orang Memilih Toyota Kijang apakah alasan - alasan diatas sesuai dengan anda? saya juga tidak tahu...hahaha karena ini adalah menurut pengamatan pribadi saya. Mudah - mudahan apa yang saya sampaikan dapat menjadi referensi bagi kalian semua. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan ini. Akhir kata saya akan kembali membangkitkan jargon dari Toyota Kijang...."Kijang..Memang Tiada Duanya..".
Terima kasih...
GBU

Comments

  1. here very useful article to read . please visit my blog too : http://dailygreenworld.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts