Memblokir Situs Dengan Command Prompt

Salam sejahtera guys...

     Memblokir Situs Dengan Command Prompt - Setelah saya memberikan tips tentang Cara Memblokir Situs Tanpa Aplikasi kali ini saya akan memberikan follow up dari postingan saya sebelumnya karena saya menemukan kasus yaitu saat sudah diedit di notepad tidak dapat disimpan karena tidak memiliki akses. Nah saya sudah ada solusi untuk hal itu dan akan saya bagikan dengan kalian pada postingan ini...langsung kita lihat....
Memblokir Situs Dengan Command Prompt
  1. Pertama - tama buka cmd dengan mode administrator.
    Memblokir Situs Dengan Command Prompt
  2. Lalu ketik cd drivers\etc.
    Memblokir Situs Dengan Command Prompt
  3. Ketik notepad hosts (untuk membuka file hosts dengan notepad).
    Memblokir Situs Dengan Command Prompt
  4. setelah itu ketikkan 127.0.0.1 pada baris paling bawah lalu sampingnnya ketikkan situs yang ingin diblokir.
    Memblokir Situs Dengan Command Prompt 
    Memblokir Situs Dengan Command Prompt
  5. Ulangi langkah ke-4 jika situs lebih dari satu.
  6. Simpan perubahan dengan Ctrl+S.
  7. Selamat anda sukses memblokir situs...
  8. Jika di cek...
    Memblokir Situs Dengan Command Prompt
     Demikian yang saya dapat bagikan tentang Memblokir Situs Dengan Command Prompt. Semoga apa yang saya bagikan ini dapat berguna bagi kalian semua. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan ini.
Terima Kasih...
GBU

Comments

Popular Posts