Plus Minus Menggunakan Knalpot Racing

Salam sejahtera guys...

     Plus Minus Menggunakan Knalpot Racing - Mungkin sudah ada yag tahu salah satu modifikasi dasar yang dilakukan baik pada motor ataupun mobil adalah mengganti knalpot standar dengan knalpot racing. Nah setelah nanti mengganti knalpot standar dengan knalpot racingakan ada plus dan minus yang akan anda rasakan. Apa saja plus minus nya? kita lihat dibawah ini...
Plus Minus Menggunakan Knalpot Racing
Plus
  1. Penampilan motor / mobil anda lebih menarik dan lebih gaul juga lebih garang.
  2. Jika pemasangan dan perbandingan antara cc dan diameter pipa juga diameter dari knalpot pas maka akan bisa menambah tenaga sampai 20% bahkan bisa lebih.
  3. Tarikan atau akselerasi dari kendaraan bisa sedikit lebih responsif.
Minus
  1. Konsumsi bahan bakar kendaraan anda akan lebih boros karena berbanding lurus dengan tenaga yang dihasilkan.
  2. Jika perbandingan antara cc dan diameter pipa juga diameter dari knalpot tidak pas bukannya menambah tenaga justru kendaraan anda akan kurang bertenaga atau istilah lainnya "ngempos".
Saran
     Sebaiknya jika anda memutuskan untuk mengganti knalpot standar anda dengan knalpot racing sebaiknya konsultasikan dengan bengkel knalpot yang anda kunjungi dan bisa coba bertanya di forum - forum di berbagai sosial media sebagai referensi dan perbandingan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

     Demikian ulasan saya tentang Plus Minus Menggunakan Knalpot Racing. Semoga apa yang saya tuliskan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi yang membaca terutama para riders dan drivers. Jika ada kesalahan dalam penulisan ini saya mohon maaf. Jika ingin menambahkan bisa melalui comment. Terima kasih
GBU

Comments

Popular Posts